Ujung Kuku dan Seberkas Masa Lalu | #30HariMenulisSuratCinta

Selasa, 07 Februari 2012 0 komentar



Selamat pagi Bebek...

Apa kabar? Pasti belum move on seutuhnya... hehehe..

Sama kok bek.. saya juga belum move on sepenuhnya... Entah penyakit apa ini namanya, mungkin kamu lebih tahu..

Tau gak bek,, berkali-kali kita keluar bareng, paling favorit kalokalo kamu lagi pake jas lab... sumpah kelihatan beda.. gak kayak biasanya. Terlihat lebih pinteran dikit... hehehe

Oiya... Masih ingat Gank Bebek??

Hehehe... Sebuah Gank yang didirikan atas nama makanan, bebek goreng. Saat-saat di mana kita bisa belepotan dan menjadi diri sendiri. Seolah ada beban menggantung yang lepas terekam dalam setiap serat bebek berlumur minyak.

Aku suka banget ngeliat mukamu cemong minyak belepotan sana sini dengan hidung yang berbunyi srut-srut kepedesan. Pemandangan yang lucu aja, saat seseorang benar-benar menjadi diri sendiri.

Batu Secret Zoo... Mataku terbelalak ketika kamu berkata,”Vo.. ini baru pertama kalinya aku ke sini.. serius..!!!” Ngerasa something weird gimana gitu kalo ada orang Malang belum pernah ke
Batu Secret Zoo. Tapi gak papa kok, seneng aja moto2in kamu dengan gaya-gaya alay. Hmmm... Pengen sih foto bareng berdua gitu, tapi entah kenapa seperti ada yang salah ketika aku melihat fotoku sendiri. Komposisi wajahku kurang tepat, tidak sama seperti yang sudah biasa ditata di cermin.
Masih inget gak di rumah hantu? Strategi saling menggenggam dalam kegelapan itu gagal total... kenapa kamu lebih memilih menarik-narik bajuku dibanding dengan menggenggam jemariku? Mungkin hanya Tuhan yang tahu..

Sebetulnya sih banyak yang bisa diceritain darimu bersama aku, tapi dapat dipastikan ketika kamu dan aku bertemu, selalu akan ada pertanyaan,”Apa Kabar Masa Lalu?”

Tau gak Bek... Sadar atau enggak, ada benih-benih sayang di antara aku, kamu dan doa-doa kecil kita tentang kebahagiaan. Tapi, jelas lekas, seberkas masa lalu masih terlihat menggelayut di bayang dua bola matamu. Pun begitu denganku.

Jika ada pertanyaan, Berapa besar rasa sayangku ke kamu? Mungkin jawabnya hanya seujung kuku.

Iya... hanya seujung kuku.

Selayaknya kuku, meskipun kecil, ia akan tetap tumbuh terus selamanya.

-Salam Gank Bebek-

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bravo | TNB