My Superboy | #30HariMenulisSuratCinta

Jumat, 10 Februari 2012 0 komentar


Assalamu'alaykum nak...

Ini tahun 2012... Apa kabar di sana? Baik-baik saja bukan?
Kapan kamu lahir ke dunia?
Ups... Maaf seharusnya ini pertanyaanmu...

Sekali lagi maaf nak ya... Ayah sedang mencari Ibu yang tepat buat kamu, ibu yang mencintai Tuhan jauh melebihi cintanya pada ayah..
Kau tau mengapa? Jika dia mencintai Tuhan, ia pasti mencintai kita, dan tetap akan bersama kita hingga surga kelak... Amien...


Anak lelakiku...
Ayahmu ini hanya manusia... tak akan sanggup selamanya menjagamu. Hanya Allah yang akan menjagamu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, maka sudah sepantasnyalah kamu mencintai Tuhanmu juga, begitupun dengan ayat-ayat sucinya. Maka dari itu nak, ayah berjanji akan mengenalkan Alquran sedini mungkin, membacakan setiap malam saat kamu masih dalam kandungan, mengenalkan setiap petang satu huruf demi huruf , melatih dan melatih setiap sore hafalan-hafalan suratmu...

Anak lelakiku...
Maafkan ayah jika nanti kamu mendapatkan sedikit pukulan dari ayah. Mungkin memang sakit, tapi percayalah tak sekuat tenaga ayah melakukan itu,pun begitu dengan amarah ayah yang mungkin nanti membuatmu takut. Ayah sadar kelak akan sulit untuk bersikap lembut padamu, berulang kali ayah ingin merubah sifat ini, tapi apa daya tetap saja keras adanya.. Namun percayalah nak... Itu semua agar engkau mengerti bahwa kehidupan di sana jauh lebih keras.

Anak lelakiku...
Tahukah engkau nak? Ada tiga amal yang tak terputus hingga ayah tercabut nyawa? Iya nak.. Salah satunya adalah doa anak yang sholeh.
Maukah engkau mendoakanku nak?
Ayah mohon nak... Harapan besar ada di pundakmu..

Anak lelakiku...
Ketika umurmu telah dewasa, kita akan berhubungan layaknya teman laki-laki.
Aku percaya kamu dan kamu percaya aku.
Bersama kita bahu membahu mencipta generasi yang lebih baik.
Bersama kita saling mendukung dalam keindahan.
Bersama kita saling mengingatkan dalam kebaikan

Anak lelakiku...
Ada seorang malaikat yang sedang ayah cari untukmu kelak, malaikat yang akan mencintaimu sepenuh hati, bersusah payah mengandungmu penuh cinta, merelakan nyawanya untuk kelahiranmu, memberikan dekapan ternyaman saat gelisahmu, dan mendidikmu penuh dengan kelembutan, ia adalah ibumu... Pesanku.. Cintailah dia melebihi cintamu pada wanita lain. Sebab,cintanya padamu melebihi cintanya pada ayah.

Cintailah dia atau kau berurusan denganku.

Anak lelakiku...
Kelak, ayah hanya ingin kau tahu, bahwa betapa besar cinta ayah padamu. Betapa besar sayang ini padamu, bahkan ayah sudah merindukanmu sebelum kamu lahir.

Anak lelakiku...
Pesan terakhirku hanya satu... Seganteng apapun parasmu nanti.. Jangan sekali-kali kamu menjadi boyband.

Sekian.
Wassalamua'laykum warokhmatullahi wabarokatuh

-kecup kening ayah untukmu-

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bravo | TNB