She call me, Voila.... | #30HariMenulisSuratCinta

Senin, 05 Maret 2012 0 komentar


Hei Miss Doctor, how are you?

Hmmm... Sebetulnya sih, pengen nulis ini dalam bahasa inggris, tapi kamu tahu laaah... Bagaimana kemampuanku berbahasa kaum penjajah itu. Apalagi jika bibirku harus berucap lafal-lafal asing itu. It makes me "besosolen" so much. Do u know besosolen? Besosolen is the condition that too much slipperry on ur tounge because ur mouth is not in harmony with ur mind. (tuh kan kacau englishnya)

Baiklah... Menginjak acara inti... (lu kire mc kondangan)
Satu hal yang membuatku terhenyak satu hari yang lalu, ketika kamu kirim foto diarymu yang berbentuk buku besar administrasi perkantoran itu, (biasa juga dipake pembukuan tokonya tacik-tacik di pasar besar)

Apa yang membuatku terhenyak? Iya... Ternyata aku itu orangnya pesimistis, introvert, keras dan tak pandai menyampaikan pendapat. Kamu mampu menguraikan berjuta alasanku untuk menyangkal itu. Mungkin dirimu lebih mengenalku daripada aku sendiri.

Ada sebuah Prasangka optimis yang salah, yang selama ini tertanam di benakku, dan itu diperparah dengan keras kepala yang tak berujung pada penyelesaian masalah. Anehnya, hal itu memuncak dalam piramida ketidak telitianku bersanding dengan pahatan ketergesa-gesaan di kepalaku.

Oke.. Aku mulai bingung dengan kata-kata yang kubuat.

intinya, terima kasih atas pendapatmu tentang aku dan tingkahku. Mungkin jika ada award untuk sahabat terbaik, kamu masuk dalam nominasinya. Tapi tunggu apa kita cuma sahabat?aku curiga kisah kita tak berujung dalam persahabatan melainkah pelaminan.

Oiya... Ada satu hal yang aku ingin tanyakan.. Mengapa kamu menyebut Voila untuk menyebutku? Apakah itu susunan huruf namaku bersanding dengan namamu? Apakah sengaja kamu susun seperti itu?

Ah.. Aku mungkin cukup Ge-er untuk meyakini logikaku berjalan seperti itu.

Jika boleh aku berkata jujur, sama sepertimu, aku selalu merasa kehilangan meskipun belum pernah memilikimu, padahal kamu dulu nyata-nyata milik salah satu sahabatku.

Selalu akan ada doa dariku agar kamu kembali bahagia, sungguh indah jika aku bisa menyaksikan kembali senyum bibir lebarmu tanpa ada kaca di bola mata.

-Dari Voila untuk Si bibir lebar-

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bravo | TNB