We call it... Revolution of Technology

Sabtu, 14 Januari 2012 0 komentar
Selamat datang di era revolusi teknologi di mana Anda akan dimudahkan dalam berbagai hal yang menunjang kehidupan Anda..

Adalah komputer tablet, sebuah perangkat elektronik yang akan menggantikan kertas dalam menulis dan menyampaikan berita.

Jika Novel yang saya miliki disusun dalam satu baris rak, dalam satu tahun ini telah penuh satu rak di atas lemari baju saya. Bayangkan jika 20 tahun lagi saya hidup, maka bukan tak mungkin jika saya punya 20 lemari yang atasnya saya jajarkan berderet buku-buku bersusun rapi. Tapi dengan tablet, semua buku ada dalam genggaman.

Ukuran tablet yang paling sesuai menurut saya adalah 10 inci. Ya..sebuah iPad, bukan tablet-tablet lainnya yang menurut saya terlalu memaksakan untuk disebut sebagai tablet. Tablet bukan untuk telepon, sungguh konyol jika Anda telepon dengan menggenggam papan seukuran 10 inci. Dan sekali lagi tablet tidak seharusnya berukuran di bawah 9 inci, sensasi tablet tak akan Anda rasakan dalam ukuran di bawah itu.


Satu hal lagi, semakin tipis tablet, maka semakin praktis menurut hemat saya. Mengapa tipis? Semakin mudah digenggam itulah sensasi tablet sesungguhnya. Mungkin suatu saat teknologi akan seperti pembalut, semakin lama semakin tipis, bisa-bisa nanti ada ekstra wings dan anti tembus.
(mulai ngaco dah... ).

Oke vo.. Ngapain sih dari tadi bahas iPad mulu..?
Bukan apa2 sih..cuma mau pamer, gw beli iPad baru.. (ngacir dengan muka songong, ditimpukin pembaca.. Eh.. Gk mungkin ada pembaca juga.. #ngikiknyinyir)







Vo.. Itu hardisk.. Bukan iPad..

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bravo | TNB